Daisypath Anniversary tickers

Tuesday 26 October 2010

Menangis Terbahak-bahak!

Gue memang kurang beruntung....

Sebenarnya gue gak hoki banget kalo soal diskon, tiket pesawat dan banyak hal lainnya yang berhubungan dengan irit mengirit...

Misalnya, gue beli tiket pesawat, dengan iming-iming "Hot Deals!" si airline AA.Di hari keberangkatan gue sebelahan sama senior gue, dan ngobrol deh kita...
Si Muka Lebar: "Dapet berapa mas tiket?"
Si mas2: "Emang kamu berapa?"
Si Muka Lebar: "waktu promo kemarin mas XXX Idr..."
Si mas2: "oh aku 1/2XXX Idr..."
Si Muka Lebar langsung asem mukanya, sompret! Itu masi mending, tiket lainnya ketika si Cabidut dapet YYY Idr Muka Lebar dapetnya 4YYY Idr (WTF ?!?!?).

Ga cuma harga tiket aja, buat barang diskonan juga begitu,
Disuatu malam, Muka Lebar pamer sepatu Aldo putih cantik super kerennya ke Chipz "Wow diskon jadi GGG Idr". 6 bulan kemudian, kami pergi ke toko tersebut dan si Chipz jadi beli sepatu yang sama, tapi warna hitam seharga GGG-500rebu Idr. Saaaampaahhhh.....
Dengan pembenaran, sepatu itu udah out of date bgt, warnanya item ga oke dan kaki liliput emang ga laku. Jd diskonnya gede (Hahaha-miris-)

Lama kelamaan gue mulai terbiasa dan jadi gak miris lagi mengetahui kalo gue selalu dapat barang lebih mahal. Tapi kejadian terakhir ini bikin hati gue miris bgt, bagai pengen loncat indah dari lantai 30 dan joget-joget di depan si Kuda. Well anyway gini ceritanya...

Ulang tahun Si Kaki Berbulu sudah dekat, dan karena sibuk gue sengaja cicil kadonya dari jauh-jauh hari. Kecuali kado utamanya. Karena udah mepet gue beli H-1. Sebenarnya gue masih ragu, karena beberapa saat yang lalu si Kaki Berbulu sedang mengincar jaket untuk ke Vietnam (our next destination for annual holiday). Hasil hunting pilihan dia antara Zara dan Top Man yang mana di Top Man ukuran dia gak ada.

Saat pembelian berlangsung, menimbang-nimbang si jaket Zara itu udah warna merah, kotak-kotak pula. Si Muka Lebar pun tidak terlalu suka motifnya, akhirnya dia yang saat itu ditemani Si Belalang Tempur Dubidubidam (Kepanjangan panggil Dudu aja) melipir ke Top Shop dan Yippie ukuran si Kaki Berbulu ada (walaupun ga yakin juga itu pas).
Si Muka Lebar: "Du, bagusan mana? Zara apa Top Man?"
Dudu: "Yang ini lebih mahal (Top Man)" -jawaban yang tidak menjawab-
Si Muka Lebar: "Iya sih, tapi gue ga suka yang Zara, motifnya jelek" -sebenarnya gak perlu jawaban-
Akhirnya dibeli lah si jaket Top Man yang menurut Si Muka Lebar, Kerennn Abis Paraahh, Motif yang luar biasa membuat pemakainnya lebih muda 10 tahun!!!(Kado yg bagus buat pria yg bentar  lagi meninggalkan kepala 2...)

Yap, setelah jaket diberikan, Si Kaki Berbulu mukanya aga datar, walaupun tetep bilang "Iya, suka kok jaketnya bagus... Makasih ya sayang". Wikennya kita pergi ke GI untuk birthday dinner...

Setelah makan, kita mampir ke Top Man dan sodara-sodara........ Jaket yang dimaksutttt diskon EMPAT PULUH PERSEN omigooootttttt! Mo pengsan rasanya (walaupun sisa 1 biji yaitu XL, tetep ajah), ditambah lagi statement si Kaki Berbulu sebagai berikut, "Ah, aku mau beli jaket Zara itu (yg merah kotak-kotak)" -yang artinya dia lebih suka yg Zara (&%!@@##@!!!!^&*(&*&%^#$@!!).

Kenapaaaaa?????? *sambil nangis bombai* 

nb: aku ekhlas kok baby beliin kadonya, cuma nyesek aja sama diskon dan statement lanjutannya... wakakakak-sambil menangis terbahak-bahak-

No comments:

Post a Comment