Daisypath Anniversary tickers

Sunday 28 October 2012

The wife needs an assistant of for house

Gak berasa hampir setahun aja gitu gue jadi istri si Kaki Berbulu, the days passed by since our wedding day.. dan hidup gue sejak saat itu bak rollercoaster ride... hehehe intresting!

walau sungguh ya gue banyak harus memperbaiki diri, misalnya tepat waktu mengisi uang bulanan dan membayar tagihan listrik dan air, cuci piring, lbh rajin nyapu dan ngepel.... oh sungguh... oh sungguh... I did try my best, Love.. I really did, tapi kadang-kadang gue suka lupa.. wajar kan? lupa kan manusiawi...

Kaya lupa bayar listrik dan air

Suatu hari yang sibuk, gue pas internal meeting, dan ketika si anak angkasa masuk buat meeting, tiba2 gue inget, "Anjriit bentar bentar", langsung ngecek folder di PC (folder bukti transfer), "kenape lo?" tanya si anak angkasa, gue lngs tepok jidat "mampus gue belom bayar listrik!"..."istri macem apa lo lupa bayar listrik????". Good newsnya ternyata listriknya gak diputus (orang telatnya sebulan hehehe tp listrik + air ttp nyala). Bad newsnya denda. Good News-nya lagi dendanya dikit kok... =) See there is always a bright side of every story...

Ato lupa cuci piring, ah kalo itu bukan lupa gue gak sempet aja.. yg lupa tu lupa cuci rice cooker, kan ga keliatan ya? wajar dong lupa... kecuali ud aga lama baunya menyebar baru... tu lupa, manusiawi kan.

gue kayanya harus nulis di jidat tiap pagi apa yang musti gue kerjain:

1. AMBIL LONDRI
2. BAYAR LISTRIK
3. CUCI RICE COOKER!

Tapi untuk si perintilan rumah itu loh... maklum lah luas penthouse gue yang saking gedenya bisa dipake main bola 3 kesebelasan (semut) sekaligus... susah musti nyapu ngepel...

kayanya musti punya assistant of the house kaya si red hair yang sekarang cabs ke amrik sono (mencoba peruntungan jd housewive, ato loyer ato ga tau dia ngapain disana with her twisted mind), si party asistennya apa kabar tu? harusnya gue adopsi aja... Tp Si Kaki Berbulu bilang mo ditero mana tu asisten? Kamar ke-2 kan gudang (isinya lemari baju rak baju rak sepatu, meja kerja yg diatasnya penuh panci, set sendok garpu piso, teko, plus pilatess ball segeda  babi bunting), enak itu ya kapsul air panas, kaya Dragon Ball, kl butuh tinggal disiram air panas, taaa daaa! Jd deh asisten, kl ga butuh diciutin lagi...

enak tu kaya si salah satu babi kecil panda, pulang-pulang ud "Hen, masakain indomi rebus pake cabe rawit buat besok pagi ke kantor..." trus besok paginya gue ikut makan HAHAHAHA...

kalo gue ud pulang, malem abis naik ojeg, seharian di bully, dikunyah2, trus kudu nyapu ngepel... hehe, jd kl kotor kadang gue ngepelnya pake tisu basah aja... jd kpn nih kita sewa assistant of the house, love?


No comments:

Post a Comment