Daisypath Anniversary tickers

Sunday 2 September 2012

Kedai Kopi: Boring Hours

Mulai kapan tau itu gue janji kepada diri sendiri untuk lebih rajin menulis. Penting untuk kesehatan jiwa.

Banyak hal yang sudah lama tidak gue lakukan stelah pindah ke Starship, jadi Starship troopers bisa tampak mudah sih, gampil kalo dibanding jadi peri-peri di lawfirm in wonderland... eh gak juga deng... maklum Starship stakeholdernya banyak... supernya lagi gue kagak bole cuti karena beberapa project besar on going sampai akhir tahun ini. So, disabar-sabarin deh mau main dipantai...

Balik ke hal yang sudah lama tidak dilakukan, salah satunya adalah permukabukuan... buset itu lama bgt, gue buka cuma pas si Susepah kakak perguruan mo ngeliat bocah main (yang ternyata gue lupa passwordnya--yaaaaah...) iseng gue buka hari ini, makin aneh aja bentukannya. tutup langsung!

Berkicau kadang-kadang gue lakukan saat mati ide atau boker. Inget boker gue jadi kangen si Kebo, gue suka telpon dia saat sembelit, entahlah ngobrol sama dia suka bikin mules, damn i miss her! Tiap pagi gue suka telpon dia, ngomong berapa menit gue lngs udahan, belom selesai cerita, pdhl gue yg telpon... akhirnya dia tanya "teh, kenapa?..." pas gue jelasin, dia malah misuh-misuh "Jan**k!". Mungkin itu sebabnya sekarang dia jarang angkat telpon dia, gue mau coba kalo gue sembelit, masi mempan gak suara dia....

Sabtu kemarin gue ketemuan sama rombongan sirkus, si wanita iblis setan-Wabistan, Cabidut sama Ciput. Singkat kata, setelah bertahun-tahun Ciput ud kewong sama Pak Polisi yang Baik Hati, sedangkan si Muka Lebar, cabidut dan wabistan masih single di KTP (salahin si KUA buah batu, buku nikah gue kagak beres!), occasionnya simple si Cabidut mo kewong! Bagi-bagi seragam dong...

Gue menyadari kalau seragam kawinan org2 sungguh banyak dilemari, sebagian udah dilego dan laku, sebagian terlalu aneh edgy... state of the art! (termasuk salah satunya kostum vasco de gamma, harus menunggu penikmat seni sejati yang paham keindahannya). Daaaan eng ing eng... seragamnya Cabidut kuning (ternyata seragam ke-2 kuning gue -- gue pulak yang bantu milih, lupa ud pny kuning), gue mulai give up juga model aneh2 (mostly karena makin aneh makin mahal jahitnya makin besar kemungkinan gagal, kecuali gue jahit sendiri), gua jahit simple2 aja...

Maunya kaya artis favorit gue si Ajol di web ini... Eh, inget gue, kawinannya di mesjid agung, bisa lempar jumroh orang gue pake baju anonoh... Jadi gimana dong? Gue merasa sejak malam itu, gue berubah, tidak terlalu bersemangat, tidak ada ide gila segar mengalir, mati ide... Entah mengapa. I feel tired, cuma pengen tidur bobok makan pizza sambil nonton film sampah di TV. Arghhh, I really holiday!

1 comment: