Daisypath Anniversary tickers

Monday 23 June 2014

Puisi Cinta untuk Yodda

Jadi alkisah teman, well a good friend of mine, sahabat atau teman baik saat SMA akan menikah.

Well, he's one of a kind, not one of a kind you wanna hooked up with, but he's one of a kind that you respect. Let's call him, yodda. 

Jadi, yodda ini temenan dari early age of highschool, dengan vespa birunya nganter gue pulang, anaknya ingusan suka meler, ngomongnya cadel, pendek. But he is wise and kind. Dia bilang gue guci antik karena gak pernah naik motor (dan gendut??!!)

Anyway, dia juga jadi ketua Osis di SMA, technically speaking dia bos gue (karena gue sekbid V), dan baru gue sadari gue ud ngacung dari jaman SMA rupanya...

Anyway, dia mau nikah, and since he isnone of a kind, dia suruhlah gue bikin puisi tentang cinta, dia mau buat antopologi cinta (aku pun tak paham apa itu)...

Well, knowing me loves to write, i made this one, special for Yodda wedding:
Jam berapa pun kau datang pasti kutunggu
Iya, kusiapkan makanan yang kau suka 
Wajar kalau kau lelah, sini ku pijat kakimu
Apa ceritamu hari ini? Tak  bosan aku dengar kisahmu
Nikmat hidup adalah bersamamu
Gembiraku adalah bahagia dan tawamu
Garis hidupku 
Aku dan kamu
Kamu dan aku
Untuk hari ini dan selamanya
Demikianlah malam ini ge habiskan 2 jam nahan pipis, ditengah kemacetan menghasilkan sebuah puisi cinta. Cieeee!

Cheers,
Kucinganteng!

2 comments:

  1. heh si yodda nikah? hihihi tau sih kalo udah di sebut ketua osis hehehe di yogyakah ree?

    ReplyDelete
  2. Dee, iyaa Nikahan di Ygy... Tapi aku nda bisa datang :)

    ReplyDelete