Daisypath Anniversary tickers

Sunday 23 February 2014

Surprise Trip - Lombok Adventure

Alkisah, sang istri, si Muka Lebar mau kasih surprise buat ulang tahun suaminya... hotel di book jauh-jauh hari, dan last minute dapet refrensi dari temen, buat ikut tur, lombokadventure.

Well, as I said, kita kan anak backpack, gak pake tur-tur-an... namun, because it's a special occasion, makanya si Muka Lebar memutuskan ikut tur ini, karena Tur-nya pakai Land Rover 4WD. Gue sih ga paham ya soal mobil-mobilan, tapi kayanya seru tur pake 4WD.

Well, the first day, kita ambil tur yang exploring Lombok southren beaches...
Foto pantainya, later on yah, so far sih trip ini beda, karena 4WD-nya, pas sunset di pantai... (and again gue lupa judul pantainya, yang gue inget cuma pink beach) kita naik ke atap mobil, sambil naik turun bukit dan kebon.. ahhhh berasa indiana jones versi pantai...

Rencana memang hanya sekali, tapi si Kaki Berbulu, ketagihan, jadilah hari kedua kita ikut trip Lombokadventure lagi, kali ini kita jadi anak gunung.... Kita ke Air Terjun Sendang Gile, Kaki Gunung Rinjani dan makan ayam khas Lombok Tengah...


Gue paling seneng bagian naik gunung, karena (1) Pink Beach itu bagus banget, terutama kalau elo suka snorkeling, dan gak di entup ubur-ubur... hehehe jd agak trauma buat gue krn gue ga bisa snorkeling lalu dientup ubur-ubur, mau naik kapal ga bisa, panik gila jd gue pegangan di kapal, sampe ke pinggir pantai... PR kan bo kisah hidup gue (belom lagi akhirnya diajak kenalan mas-mas lokal di pantai, karena bengong sedirian, suaminya snorkeling)... oh iya, gak ada no. 2 nya...

Trip ke 2 seru karena banyak bagian jalannya, di sungai, hutan, basah, asik bgt...

overall, gue suka bgt trip kali ini, semoga si Kaki Berbulu juga, happy birthday baby!!!

Thanks buat mas Adi dan Made, yang nemenin kita 2 harian exploring Lombok!

Tips buat snorkeling, kalo gak bisa renang, bawa life vest yah... atau minta providernya sediain Life Vest sebelumnya... hehe

Cheers,
Si Muka Lebar

No comments:

Post a Comment