Daisypath Anniversary tickers

Saturday 14 January 2012

the office

Holaaaa! Dengan bahagia, akhirnya lulus probation juga gue... Hihihi =D

Setelah 3 bulan, gue bekerja, yang 2 minggunya sakit mata (seriously, i had a severe eye disease and it's contagious). Banyak hal yang gue syukuri di tempat baru ini, so far I'm happy to work in the Starship, although i really miss my lawfirm in wonderland. Setiap kali either ex-senior cerita project baru atau si Kaki Berbulu (now is the hubby) cerita kerjaannya, rasanya gimana gitu... bak mantan pacar yang susah dilupakan. Apalagi pas mereka libur, hajar dari chrismast to new year, IRI SETENGAH MATIIIII! Hahaha...

The Starship is a whole new world to me (tanpa karpet terbang dan jin yah), basically the working hours is the same, but we start earlier. Trus "pantrynya bagusss bangetttttt" (ini internal joke khusus buat istri idaman se new garden raya), krn lokasinya oke, kalo lunch di mall bisa 45 ud termasuk jalan (kaki) PP. Asik kan =P (yang mana gue seringnya lunch diruangan sampe majikan nyuruh gue 'begaol' krn org mikir kerjaan gue kebanyakan). Makanan mengalir, ada aja makanan free lunch, free snack, traktiran, ahh senang =)


The best part of my job is I have my own room, with garden view (lengkap dengan bunga, air terjun buatan, gazebo, pepohonan rindang, burung-burung dan kupu-kupunya), walaupun kalo malem mendingan city and traffic view sih, secara spooky. Jam 7 pun lampu ud dimatiin, kecuali kepaksa bgt (dan ada temennya), males deh lembur =D

Kecuali hari ini, setelah 2 minggu sakit (setelah 1 minggu ga masuk, pas masuk dipulangin aja loh, gak boleh masuk. Soalnya masih sakit menurut Tiger the Pooh, the doctor, alhasil 2 minggu absen), hasilnya kerjaan gue menumpuk...

Hiks, dan atas kejadian ini gue menyalahkan Penthouse super mewah gue, yang saking amannya dr penyadap dan intervensi sinyal sinyal dari galaxi lain atau dari teroris, sampe sinyal gak bisa masuk, bahkan sinyal di tengah laut Arafuru aja lebih bagus kayanya dari sinyal di Penthouse gue, kampret! Uda sinyal empot-empotan, Starship punya sistem IT yang masyaoloh, RIBET, saking pengen aman apa kecanggihan, gue ga bisa akses apa-apa aja loh... menangislah gue 2 minggu, sengsara mikirin gimana beresin PR dua minggu...

Mungkin cara paling bagus ngerjain PR adalah, gak ngisi blog sih... hehehe (distraksi) yuk ah mari =P

3 comments: